Entri Populer

Sabtu, 04 Januari 2014

Videoder - aplikasi mendownload video untuk Android

    Videoder. Ya, aplikasi itu membuat saya tertarik, pasalnya gue cari video di youtube susah carinya plus TubeMatenya ga bisa.
   Selanjutnya ane cari ke Playstore dengan kata kunci "Video downloader" setelah sekian lama loading karena sinyal internet lumayan lambat, saya menemukan banyak aplikasi.
   Aku mulai tertarik pada aplikasi bernama Videoder-Video Downloader. (Tadi gue, ane, aku, saya..)
   Penampakannya bisa dilihat dibawah sono. Entah dimana, yang pasti saya menempatkan di post ini.   Filenya sekitar 2 MBan.
   Lumayan lah.. mantap buat download.. video disini lengkap banget. Entah ngambil darimana ntu videonya.. hehe..
   Nih linknya:
Download via Google Play
Download via 1mobile
Kalo gak berfungsi cari aja di PS, pake kata kunci videoder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar