Entri Populer

Senin, 13 Januari 2014

GAME GBA TERBAIK menurut ane

  Good Morning sobat Azy..
   Ane mau share kumpulan Game GBA terbaik nih menurut ane.. kalian tahu GBA?
   GBA (Game Boy Advance)
adalah konsol permainan genggam yang
dikembangkan, diproduksi dan dipasarkan
oleh Nintendo.
   Nah,,  konsol ini juga bisa dimainkan di PC atau Hp memakai emulator. Cukup mudah untuk mencari emulatornya, cari di coolrom.com  atau  emuparadise.com.
   Basa-basinya nanti lagi, ya gan..
lanjuuuttt

1. Tekken Advance
    Game ini merupakan game fighting terbaik seGBA selain Naruto dan Dragon Ball menurut ane! Bagaimana tidak? Tokoh-tokoh di film Tekken ada di sini siap untuk bertarung dengan gaya khusus dan unik mereka. Buruan download gan!
2. Harvest Moon: Friends of Mineral Town
    Harvest Moon: More Friends of Mineral Town
   Game ini, sangat populer dahulu.. game yang menceritakan tentang seorang anak yang diberikan lahan pertanian di sebuah kota oleh kakeknya dan disuruh mengurus lahan itu. Disinilah kita harus mencangkul semua tanah, membersihkan dari rumput, dan memananami berbagai macam tumbuhan.
   Setelah tumbuhan kalian bisa menjualnya dan mendapatkan uang untuk keperluan hidup kalian! Untuk game ini nanti ane bahas di postingan selanjutnya! Yang Friends of Mineral Town tokohnya lelaki,, yang More friends of mineral town tokohnya wanita!
3.Dragon Ball: Transformation
   Game Dragon Ball ini menurut ane paling bagus, namun sayang karena ane harus terus klik A saat percakapan dimulai dan ternyata lama percakapannya.
    Kalian akan bermain sebagai Goku yang pertama kali,, kalian akan bertarung di angkasa luar sana, di sebuah planet. Jika Goku kalian mati, akan diganti oleh Trunks,, jika Trukns mati akan diganti oleh Pan.
    Selamat bermain! Jangan lupa pakai L dan R untuk mengeluarkan ilmu kameha meha.
4. Driv3r
   Entah kenapa ane tertarik pada game ini, padahal ane tidak suka game balapan, dan amazing! Bukan hanya balapan! Ada petualangannya!! Mirip-mirip GTA gitu ..  deskripsi cuma sedikit karena ane baru sampai ke  jembatan (di Driv3r) jadi tidak tahu harus posting apaan.
5. BlackThorne
  Game ini adalah game bagus, bertemakan keadaan di sebuah dunia pada zaman purbakala. Kita diberikan senapan disitu (zaman purba ada senapan.. ckckck..) dan kia disuruh ngebunuh orang & monster!
6. Naruto Ninja Council 2
   Pecinta Naruto seperti ane langsung ketik kata Naruto di kotak pencarian Emuparadise.. haha .. dan langsung saja Naruto Ninja Council 2 ane download setelah melihat screenshotnya. Dimainkan,, mantapp.. ada cheat jurus-jurusnya juga! Lumayan lah pake Rasengan saat ngelawan Orochimaru!

Game dan emulatornya bisa didownload di coolrom.com dan emuparadise.me

Segitu dulu karena ane masih banyak tugas.
kapan-kapan ane update, ya? Jangan lupa untuk komentar karena satu komentar membuat blog ini memperbaiki kesalahan.
  Daahh..
Good Morning sekali lagi  (Masih pagi tho?)

4 komentar: